Membangun Blog Untuk Penunjang Website Utama Anda



Membangun Blog Untuk Penunjang Website Utama Anda - ini adalah salah satu trik seo yang biasa di lakukan oleh para pembisnis toko online.

Bagi saya bila ingin menaikan keyword di google selain baclking dan blog walking tak ada salahnya membangun sebuah blog yang temanya sama dengan website utama anda

Sebagai contoh : saya punya website toko online www.kamar-set.com yang berbasis penjualan kamar set dan saya ingin menaikan keyword seputar website tersebut ,lalu saya membuat subdomain gratisan dari blogspot dan http://www.konsepkamar.blogspot.com

Nah di blogspot tersebut saya kasih atikel tips cara cara memilih furniture dan desain desain masa kini .dengan membangun sebuah anchort text pada postingan di keyword yang akan di naikan nantinya.

Dan Alhamdulilah keyword yang saya tuju ada beberapa yang di halaman no.1 google duh senangnya :)

Itu adalah triks lama , mungkin sobat yang mahir dalam menaikan keyword di urutan pertama google bisa sharing di sini

Popular Posts