Download WP-Toko V3.2 by Theme Id Gratis Download

WP-TOKO  V3.2  GRATIS DOWNLOAD

Selamat malam sobat bloger yang tercinta di malam yang hujan plus dingin ini saya akan mengupdate koleksi theme wordpress untuk toko online saya.Sebelum saya membagikan gratis untuk anda semua saya akan sedikit cerita tentang Template wodpress WP-TOKO V3.2 seharag $25 yang cukup murah

Menurut saya themes ini sangat cocok untuk anda yang berbisnis toko online seperti saya.kerana di samping enteng themes ini juga mempunyai tampilan yang cukup seofriendly.dari sekian banyak produk theme dari theme id template inilah yang paling saya sukai.saya sangat senang karena berkat themes ini toko online saya kebanjiran job tapi sekarang saya tak ganti pakai themes wp-agen ini website saya Tempat Tidur Anak.sedikit promosi .

Tak usah panjang dan lebar kali tinggi hehehe....langsung saja ke topik

Berikut ini spesifikasi/fiture WP-TOKO  V3.2 :

Theme wp-toko gratis Download untuk theme wordpress toko online anda
Theme wp-toko gratis Download


  1. Logo Toko ( Mudah di rubah dari wp-admin ) 
  2. Call center toko ( tinggal masukan di theme option ) 
  3. Kategori produk support dropdown menu ( sudah ready otomatis ) 
  4. Banner ( theme option ) 
  5. Search by categorie dropdown ( ready ) 
  6. Ym online ( mudah di masukan di theme option ) 
  7. Paragraf selamat datang ( theme option ) 
  8. Produk terlaris ( pilih kategori terlaris di theme option ) 
  9. Produk terbaru ( recent post wordpress ) 
  10. Info terbaru ( recent post Blog ) 
  11. Page Navi ( ready ) 


Membuat toko online dengan menggunakan wordpress ada beberapa pilihan , salah satunya dengan menggunakan theme toko online WP-Toko


Theme mantap buat toko online indonesia dengan cara posting sederhana , mudah , SEO banget , easy customize ( theme Option )

Jenis Posting ada dua macam 

  1. posting produk ( standart wp )
  2. posting blog untuk keperluan SEO ( custom post type )

Dengan theme ini anda bisa mendatangkan trafik dari beberapa sumber

  • kalau anda sekarang sudah terbiasa sebagai online publisher baik adsense maupun amazon , anda bisa membuat toko online untuk istri anda , orang tua anda , adik anda , selain menambah income , juga membantu membuka lapangan pekerjaan buat sekitar anda.
Sekian terima kasih sedikit penjelasan tentang themes seo friendly ini.silahkan download atau bisa hubungi kontak website resmi kami di www.kamaranak.com untuk mendapatkan info updadate pada theme wordpress WP-Toko  V3.2 by Theme Id Gratis Download

Popular Posts