Download WP-Bagus Theme Gratis

Download WP-Bagus Theme Gratis Untuk Template Toko Online Terbaru Seo Mobile Friendly dan Responsive



Download WP-Bagus Theme Gratis - Begitu melihat judul di pencarian google dengan tulisan download gratis pasti para sobat bloger themesfreegratis langsung mengklik halaman ini hehehehe ........hahhh

Iya memang sesuatu yang gratis adalah hal yang banyak di cari tapi kali ini saya tidak membahas itu maaf kalau para sobat tertipu dengan judul postingan saya.
Saya mendapatkan email yang banyak sekali menyakan pasword themes yang saya share di blog ini maaf kalau belum ada yang saya balas emailnya.

Sudah lama sekali saya tidak mengupdate dan membagikan info tentang template toko online terbaru , karena terlalu sibuk mengurusi pesanan furniture set kamar dan kursi tamu Serta Set Kursi Meja Makan untuk menyambut lebaran tahun ini.

Oke Lanjut Review Download WP-Bagus Theme Gratis

Fitur keranjang di wp-bagus
Fitur Keranjang Yang Membedakan Pada Template Toko Online Terdahulu 

WP-Bagus Theme adalah template toko online yang tidak jauh berbeda dengan template besutan theme id terdahlu secara garis besar template ini mirip dengan wp - grosir namun ada sedikit perubahan pada fiturnya. Tampilan cukup dinamis dengan tetap mengandalkan banner andalan yang cukup enteng Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi langsung demonya

Theme Wordpress Indonesia
Only $35

Popular Posts