Download Gratis Wp PasarRaya Template Toko Online

WP-PASARAYA 

download wp pasaraya gratis
Download WP-PASARAYA

Sudah lama tak update nih setelah sibuk membuat website terbaru saya www.sembadamebel.com sedikit perkenalan www.sembadamebel.com adalah website terbaru saya yang ingin mengebrak pasar mebel online mebel jepara yang semakin hari semakin ketat.awalnya mau tak kasih template wp-pasaraya namun setelah saya pikir-pikir akhirnya saya pake themes andalan saya yaitu wp-agen maklum sudah terlalu cinta sama themes ini.

Oke langsung saja ke topik utama

WP-PASARAYA merupakan themes/template responsive dan seofriendly buatan theme id ,themes wordpres toko online di bantrol dengan harga $25.Melihat perkembangan website toko online yang sangat luar biasa template ini berani bersaing dengan spesifikasi yang menurut saya cukup lengkap dan sudah cukup untuk membuat website toko online.

Spesifikasi Singkat WP-PASARAYA

  • Posting Produk Sangat Mudah
  • Suport Ongkos Kirim JNE Berdasarkan Kecamatan , Hampir 6000 List
  • Support Posting Produk Option, User Bisa Order Berdasarkan Size ( Atau Spec Tertentu Dari Produk )
  • PRODUK DROPSHIP (Jika anda memasarkan juga produk dropship , maka penghitungan bea kirim akan berbeda ( karena biasanya penjual dan dropshipper berbeda kota ) untuk itu jika produk dropship maka link order ane arahkan ke cara pemesanan)
  • Ready Testimoni (Sama Seperti WP-GROSIR)
  • Welcome Popup Overlay (Sebuah overlay yang muncul saat user baru masuk ke web kita , ini bisa diisi dengan mudah , baik itu banner promo , lead capture ( list building , auto reponder ) atau facebook like , anda tinggal pilih di theme option)
  • Banner Slider (on off dari theme option , ready banner slider yang bisa anda isi 3 banner anda + link url nya , tinggal upload langsung di theme option)
  • Dll
Only $ 25
Theme Wordpress Indonesia

Popular Posts