Pengertian Website Domain & Hosting

Apa Pengertian Dari Website ( Domain + Hosting)

          Mungkin semua sobat themes free gratis sudah banyak yang tahu apa pengertian dari judul posting yang saya buat karena sudah banyak yang mengshare tentang pengertian dari website dan web hosting serta apa bedanya?

Tapi tak mengapa siapa tahu sobat blog themes free gratis masih ada yang belum tahu.oke langsung saja tidak usah banyak curhat..heheheheheh

Apa Itu Website?

Website atau Situs Adalah kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink).unsur-unsur dari sebuah website adalah hosting dan name domain.

Apa Pengertian Dari Domain ?

Domain /Url adalah alamat unik di dunia internet yang digunakan untuk mengidentifikasi sebuah website, atau dengan kata lain domain name adalah alamat yang digunakan untuk menemukan sebuah website pada dunia internet. contoh dari nama domain adalah www.kamaranak.com & www.mebeljeparamurah.hol.es (subdomain).Nama domain sendiri mempunyai identifikasi ekstensi/akhiran sesuai dengan kepentingan dan lokasi keberadaan website tersebut. Contoh nama domain ber-ekstensi internasional adalah com, net, org, info, biz, name, ws. Contoh nama domain ber-ekstensi lokasi Negara Indonesia adalah : domain yang mempunyai akhiran .id

Apa Itu Web Hosting ?

 Web Hosting Murah Gratis
Web Hosting Gratis

Web Hosting Adalah Tempat menyimpan berbagai data, file-file, gambar, video, data email, statistik, database dan lain sebagainya yang akan ditampilkan di website. Besarnya data yang bisa dimasukkan tergantung dari besarnya web hosting yang disewa/dipunyai, semakin besar web hosting semakin besar pula data yang dapat dimasukkan dan ditampilkan dalam website.




Popular Posts