Cara Mengundang Fans Page Facebook ( FP ) Otomatis Sekali Klik Menggunakan Plugin Facebook Invite All

Trik Mengundang Teman FB Menyukai Fanspage Modal 1 Klick menggunakan Plugin Bukan Script 130 % Work


Themesfreegratis.blogspot.com - Facebook Merupakan Rajanya media sosial yang paling banyak di pakai di seluruh dunia dari anak kecil sampai orang tua , banyak sekali orang menggunakn media sosial ini , hal itu dapat kita jadikan sebagai lahan promosi untuk meningkatkan pendapatkan kita lewat sosial media , salah satunya adalah menjual produk atau jasa menggunakan fanspage dari facebook.

Nah sebuah fanspage yang mempunyai Like banyak mempunyai keuntungan tersendiri bila kita manfaatkan untuk ajang promosi toko online atau jasa yang sedang anda geluti..Ada juga jasa yang menawarkan menjual like fp.

Bagi sobat yang ingin mempunyai like facebook banyak , tapi tak mau repot harus mengundang satu persatu di teman facebook yang mengakibatkan tangan sobat kriting .... hehehehehehe
ini ada solusi baru yaitu Cara Mengundang Fans Page Facebook ( FP )  Otomatis Sekali Klik Menggunakan Plugin Facebook Invite All tanpa harus susah payah dengan modal koneksi internet saja .... ya iyalah hehehehehe.

Oke Langsung saja...


  • Pasang Dulu Plugin Facebook Invite All ( Khusus Google Chrom )
  • Login Facebook , Kemudian ke profile fanspage yang akan kita Suruh Menyukai Fp kita
  • Klik Mengundang Teman 

  • Lalu Klick Centang Pada Search Bar

  • Tunggu Sampai Dan Taraaaaaaaaaa

Mudah Sekali Bukan , Silahkan Di Coba Semoga Bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari tutorial Cara Mengundang Fans Page Facebook ( FP )  Otomatis Sekali Klik Menggunakan Plugin Facebook Invite All



Popular Posts