Themes Tokow Untuk Template Toko Online by Oketheme

Donwload Sepuasnya Themes Tokow Themes Untuk Toko Online by Oketheme Untuk Member Premium



Hallo sobat  : ) Themes free gratis Pernahkah sobat bloger mendengar nama oketheme ? pasti tidak asing lagi bukan apalagi kalau sobat mempunyai usaha sampingan toko online.

Oketheme adalah salah satu developer themes toko online yang cukup populer , pasti sobat juga pernah menggunakan karyanya walaupun mendapatkanya dengan gratis download heheeh

Kali ini saya akan sedikit review tentenga themes / template wordpress untuk toko online by oKe Theme.

Themes Tokow dari segi tampilan sangat keren dan responsive serta enteng di pakai salah satu teman saya juga banyak yang menggunakan themes premium ini.Template ini didesain khusus untuk website toko online. 
  • Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Tokow Theme. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!.
  • Tokow Theme mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.
  • Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.
  • Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!
  • Tokow Theme memiliki struktur template yang sudah dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering diterapkan oleh banyak webmaster agar websitenya "disukai" oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.
  • Panel Produk : Dilengkapi panel khusus untuk menambahkan informasi produk seperti harga, diskon, kode produk (SKU), stok, warna, ukuran, label dsb. Panel khusus ini tampil pada halaman editor disaat Anda menambahkan/edit produk.
  • Logo Bank & Ekspedisi : Tersedia fitur untuk menampilkan logo bank dan ekspedisi pada theme options. Hal ini berguna sebagai informasi tambahan kepada customer, bank dan ekspedisi mana yang gunakan oleh toko online Anda.
  • Shopping Cart & Formulir : Pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan pemesanan dengan melengkapi formulir pemesanan. Anda (seller) akan menerima email laporan setiap ada customer yang melakukan order pada toko online Anda.

UNTUK LEBIH JELASNYA SOBAT BISA LIHAT DEMO LENGKAP DI BAWAH INI



Nah Sobat Bisa Donwload Gratis Themes Tokow Apabila sudah Daftar Jadi Member Premium

Untuk Mendaftar Bisa Langsung Klik Disni


Popular Posts