Download WP-Niaga Theme by Theme Id

WP-Niaga Toko Online Wordpress Terbaru

download gratis wp niaga
WP-NIAGA

Selamat Malam sobat blog themesfreegratis lama gak posting setelah bebarapa hari sibuk ngurusin banyak pesananan box bayi dan set kamar tidur anak dari jakarta kali ini saya akan memberikan informasi seputar themes toko online terbaru dari theme id yaitu WP-Niaga.

WP-Niaga Merupakan template/themes wordpress toko online dari theme id dengan harga yaitu $350 kalau dalam rupiah kisaran Rp.350.000 an yang cukup murah bila melihat fitur-fitur yang di berikan dan merupakan  theme dengan featured paling lengkap saat ini yang pernah di buat oleh theme id.
Saya mau  rencanan beli untuk website saya yang terbaru.langsung saja beberkan bebarapa fitur themes toko online terbaru ini.

Fitur yang di berikan tidak jauh berbeda namun ada beberapa penyempurnaan dari template terdahulu yaitu themes wp agen & wp pasar :


Tampilan Produk wp niaga

Tampilan Bagian foter wp niaga

Tampilan Diskripsi Produk
  • Terdapat Cart-Bila anda hanya ingin cara order via sms tanpa keranjang, bisa anda remove cart dengan mudah.
  • Menggunakan virtacart framework lihat disini
  • Premium Responsive Slider-Anda bisa menggunakan gambar banner saja, atau tambah tulisan seperti pada web demo, tinggal upload dan isi saja di theme-option
  • 100% responsive - Theme ini sudah 100% responsive
  • Ready SMS dan Email Button pada saat di buka di android
  • Related Produk dan Produk terbaru pada halaman single-Kalau theme yang lain, hanya memunculkan related produk saja, pada theme ini saya munculkan 6 related produk dan 3 produk terbaru.
Itulah bebarapa sedikit review dari wp niaga kali ini saya tidak membagikan gratis download wp niaga karena saya sendiri belum punya hehehe silahkan membelinya langsung di sini

Only $35
Theme Wordpress Indonesia


Popular Posts