Blogger Template Toko Online Boeka Toko Memang Responsive Download Gratis

Template Blogspot Toko Online Boeka Toko

Selamat malam semua sobat bloger semoga sehat semua.Kembali saya update Buat ngeshare Themes/Template gratis buat sobat semua.Banyak yang sudah kirim email ke saya menanyakan pasword wp-agen yang saya posting kemarin dan responya cukup bagus.Untuk sobat yang ingin mendapatkan pasword wp agen bisa email saya yang tertera di web saya Tempat Tidur Anak & Mebel Jepara atau anda bisa hubungi kontak saya dan whatsapp saya.


Ok langsung saja capcius kembali ke pembahasan template blogspot Toko Online ......!!!!!!

Blogspot saat ini cukup powerful untuk digunakan sebagai online shop dengan fitur provide templatenya. Dari security, speed, dll sdh nggak diragukan lg utk blogspot. Agar lebih profesional Anda cuma membeli domain dengan platform blogspot.

Template ini ini adalah buatan seorang blogger Indonesia Wahyu Putra yang saat ini berdomisili di Bogor. Template toko online ini dinamakan oleh pemiliknya Boeka Toko dan termasuk themes premium yang dibandrol harga 190ribu.Saya yakin Anda akan tertarik memiliki template yang sudah responsive ini. Ditambah dengan tampilan yang elegant. Apalagi fitur ordernya terlihat waoow gitu :)

Desain toko online itu juga berpengaruh pada respon pembeli. Desain yang profesional akan menambah minat kepercayaan konsumen kalau kamu bener-bener jualan online :)


Donload Gratis Template Toko Online Seo Friendly Boeka Toko Blogspot


Spesifikasi Template Boeka Toko Online Blogspot :

  • Home Page Template-Pengunjung akan disambut dengan halaman depan yang berbeda dengan halaman produk yang akan membuat toko online semakin pro. Dilengkapi dengan gambar slider, carousel produk pilihan, dan call-to-action button.
  • Product Page Template-Halaman produk yang menampilkan produk dengan tampilan grid yang menarik. Dilengkapi dengan efek hover eye-catching dan fitur sorting by price and name untuk mengurutkan produk berdasarkan harga maupun title.
  • Contact Page Template-Halaman kontak dengan form kontak berbasis teknologi ajax yang bekerja dengan baik mengirimkan pesan dari pengunjung. Dilengkapi dengan peta google yang dapat dikonfigurasi dengan alamat fisik toko online masing-masing.
  • Indonesian Shopping Cart-Keranjang belanja yang memudahkan pengunjung toko online melakukan order dengan cepat tanpa berpindah halaman. Alur shopping cart dirancang sesuai kondisi pembeli di Indonesia dengan fitur checkout via SMS dan E-Mail.
  • Automated SMS Order Format - Format order SMS otomatis di-generate sesuai dengan data pribadi pembeli dan produk yang diorder. Canggihnya lagi, terdapat tombol Kirim SMS yang memudahkan pembeli mengirim SMS Order secara otomatis (Android/iPhone).

  • Notifikasi Order Ke Seller & Buyer-Pembeli & Penjual akan mendapatkan notifikasi berupa invoice order e-mail untuk setiap transaksi dilakukan melalui Checkout via E-Mail. E-mail yang dikirim berformat HTML dengan desain dan warna yang menarik dan profesional!
  • Touch Friendly Slider-Template Toko Online BOEKATOKO dilengkapi dengan slider gambar yang mendukung gerakan sentuhan di smartphone dan tablet. Gunakan slider untuk menonjolkan produk terbaik atau promo yang sedang berlangsung dengan cara yang menarik!
  • Responsive Product Carousel-Template Toko Online BOEKATOKO dilengkapi dengan widget product carousel yang dapat menampilkan produk berdasarkan kategori dengan efek scroll yang atraktif. Widget ini memungkinkan anda mengunggulkan kategori tertentu pada halaman utama.
  • Popup Widget-BOEKATOKO dilengkapi dengan popup widget yang muncul di setiap halaman secara otomatis. Popup widget dapat dimanfaatkan sebagai popup untuk like facebook atau banner promo produk sebagai leverage sales!
  • dll langsung saja Lihat Demonya.

Popular Posts