Mengatasi Eror Crash Pada Dashboard Blogspot Bagian Layout Tata Letak Gadget Yang Tidak Muncul

Mengatasi Eror Crash Pada Dashboard Blogspot Bagian Layout Tata Letak Gadget Yang Tidak Muncul - Sangat Waooo sekali bukan judul postingan yang saya buat .... heheheheheheheh... kali ini saya akan membagikan sedikit cerita pengalaman saya saat ingin menambahkan kode html di widget blogspot / bloger..

Pernahkan sobat mengalami permasalahan eror saat masuk dashboard di blogspot tepatnya pada bagian tata letak seperti gambar di bawah ini :

Mengatasi Eror Crash Pada Dashboard Blogspot Bagian Layout Tata Letak Gadget Yang Tidak Muncul
UPS TAMPAKNYA ADA YANG SALAH PADA BLOGSPOT LAYOUT TATA LETAK GADGET
Tenang sobat bloger gak perlu panik apalagi sampai jungkir balik and koproll sambil teriak mengapa ini terjadi .... apa salahku tuhan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hahahahahahahahah

Cara Mudah Mengatasi Eror Crash Pada Dashboard Blogspot Bagian Layout Tata Letak Gadget Yang Tidak Muncul dapat sobat praktekan bila mengalami permasalahan seprti di atas :


  • Klik pada bagian blog saya ( pojok kiri atas )

  • Kedua Klik Menu icon roda gigi / pengaturan profile di kanan pojok atas

  • Lalu Klik Edit Pengguna

  • Selanjutnya kosongkan pada kolom centang pada bagian ambil sebagai draf blogger

  • Simpan



Lalu sobar bisa meReload  dan Taraaaaaaaaa Tata letak yang tadinya gak bisa di akses alias muncul erorr sekarang kembali seperti semula ..  demikina cara mudah serta simple Mengatasi Eror Crash Pada Dashboard Blogspot Bagian Layout Tata Letak Gadget Yang Tidak Muncul selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.


Popular Posts